INFORMASI GANGGUAN PELAYANAN PUDAM CABANG MRANGGEN - 12 September 2022 09:58:29


Sehubungan dengan adanya perbaikan pompa di sumur Pucang Santoso yang akan di laksanakan besok hari Selasa tanggal 13 September 2022 yang akan di mulai pada pukul 09.00  WIB yang mengakibatkan tidak dapat beroperasinya sumur tsb, maka pelayanan air ke pelanggan menjadi terganggu sampai proses pekerjaan perbaikan selesai.
Adapun wilayah yang terdampak adalah seluruh pelanggan di wilayah Pucang Santoso,Pucang Argo, Pucang Adi, Pucang Tama, Pucang Sari, Pucang Gede, Pucang Peni, Pucang Asri, Pucang Jajar, Pucang Anom dan Pucang Gading Raya. 
Untuk itu kami sampaikan kepada pelanggan untuk menyiapkan bak penampungan terlebih dahulu guna mengantisipasi gangguan tersebut.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan dan mohon maaf atas ketidaknyamananya. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


 Hormat kami 

Kepala Cabang Mranggen
Bambang Sudarmanta S.I.Kom

Kontak

Jl. Sultan Trenggono No. 9 Katonsari, Kab. Demak, Jawa Tengah
Nomor telepon
0291 - 685525
Whatsapp
0815-7511-1000
Pelayanan
Jam kerja, tanggal merah libur

Product Image

Menjadi penyedia air minum terkemuka yang senantiasa mengutamakan pelayanan prima, Melaksanakan pengembangan teknologi untuk menghasilkan air yang bersih, sehat dan cukup serta mengupayakan kelestarian keterseiaan air baku, melakukan penguatan struktur modal dan melakukan langkah-langkah efisiensi agar menjadi perusahaan yang sehat dan mandiri, Meningkatkan kemampuan sumber daya manusia agar lebih profesional sehingga mampu memberikan pelayanan prima.