INFORMASI GANGGUAN PELAYANAN PUDAM CABANG KARANGAWEN - 18 March 2024 12:49:16


Sehubungan dengan akan dilakukannya pekerjaan perbaikan kebocoran pipa JDU 10" di Jl. Raya Brambang pada hari Selasa, 19 Maret 2024 dari pukul 08.00 WIB - selesai. Maka dihimbau pelanggan untuk bisa mencandangkan air sebelum distribusi air ke pelanggan kita matikan pada jam tersebut untuk keperluan perbaikan kebocoran yang akan kami usahakan selesai dalam waktu secepatnya.

Adapun wilayah yang terdampak adalah sebagian wilayah Desa Brambang selatan Jalan Raya Semarang - Purwodadi, Desa Karangawen, Sidorejo, Rejosari, Tlogorejo, Wonosekar, dan Desa Jragung.

Demikian informasi ini kami buat dan mohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut. Kami sampaikan terima kasih.

Hormat Kami,

Plt. Ka. Cabang Karangawen

TRI HATMA IDA WIJAYA, SE

Kontak

Jl. Sultan Trenggono No. 9 Katonsari, Kab. Demak, Jawa Tengah
Nomor telepon
0291 - 685525
Whatsapp
0815-7511-1000
Pelayanan
Jam kerja, tanggal merah libur

Product Image

Menjadi penyedia air minum terkemuka yang senantiasa mengutamakan pelayanan prima, Melaksanakan pengembangan teknologi untuk menghasilkan air yang bersih, sehat dan cukup serta mengupayakan kelestarian keterseiaan air baku, melakukan penguatan struktur modal dan melakukan langkah-langkah efisiensi agar menjadi perusahaan yang sehat dan mandiri, Meningkatkan kemampuan sumber daya manusia agar lebih profesional sehingga mampu memberikan pelayanan prima.